Translate

Sabtu, 14 September 2019

Merawat Alat Vital Pria agar Tetap Sehat dan Perkasa

Tips Merawat Alat Vital Pria agar Tetap Sehat dan Perkasa - Alat vital pria atau mr.p adalah salah satu kebanggaan pria terhadap pasangannya, jika mr.p bisa ... yang berasal dari bahan alami karena tidak memiliki efek samping serta lebih aman di gunakan dalam menjaga kesehatan alat vital pria dan keperkasaan.



W..O..W.. !!! INI LAH CARA PRIA MERAWAT Kelaminnya Agar Tetap Sehat, Kelamin merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting bagi pria. Dan mungkin juga wanita, karena kenikmatan bercinta salah satunya karena itu. Jadi, bagi para pria, jangan sampai kelamin Anda sakit.




para pria bisa melakukan beberapa langkah mudah agar kelamin Anda tetap sehat :

Tidur setelah bercinta
Kelamin pria membutuhkan pemiliknya menutup mata selama yang bisa didapat. Setiap malam saat Anda tidur nyenyak, kelamin mengalami ereksi-selama antara tiga hingga lima jam.

Ereksi itu terjadi tidak hanya untuk menyenangkan pasangan saja (pastikan bahwa dia mengetahui hal ini), melainkan juga untuk memulihkan kembali penis Anda. Dengan memperoleh asupan darah yang mengandung oksigen.

Menurut Dr Irwin Goldstein, Direktur Pusat San Diego Sexual Medicine Center di Alvarado Hospital, California, "Secara teoretis, semakin malam ereksi Enda terjadi, Ereksi kelamin Anda akan semakin fleksibel. Dan itu makin lama makin bisa memperkuat Ereksi kelamin Anda"

Berhenti merokok
Merokok adalah penyebab impotens dan ditemukan pula kalau rokok memengaruhi ukuran ereksi. Segera hentikan kebiasaan merokok sebelum pasangan sia-sia mencengkeram kelamin Anda.

Dalam sebuah penelitian, para peneliti menemukan bahwa kelamin pria perokok secara signifikan lebih kecil dibanding kelamin pria bukan perokok.

Dikatakan juga oleh Dr. Irwin Goldstein, Managing Director di San Diego Sexual Medicine Center di Alvarado Hospital, California, "Selain merusak pembuluh darah, merokok bisa merusak jaringan kelamin pria itu sendiri. Sehingga kurang elastis dan mencegah peregangan."

Jalan kaki
Tidak peduli apakah sedang senang, sedih, atau marah, mulailah berjalan kaki. Goldstein memaparkan, para peneliti menemukan bahwa pria yang berjalan dua mil sehari memiliki setengah tingkat masalah ereksi dibanding pria yang duduk terus menerus.

Goldstein menambahkan kalau jogging 20 menit atau angkat beban 30 menit juga bisa membantu.

Jangan selingkuh
Sudah umum bagi pria yang suka selingkuh lalu berhenti ereksi. Perasaan bersalah ketika selingkuh bisa menjadi kecemasan yang bisa membunuh ereksi.

Jaga gula darah
Selain menjadi biarawan, diabetes merupakan rute tercepat jadi bujangan seumur hidup. Faktanya, lebih dari 50 persen pria penderita diabetes mengalami impoten.

Penyakit kelamin yang nge-trend dengan banyak kerugian itu mempercepat proses penyakit arteri. Dan memperlambat pengiriman rangsangan sepanjang saraf di seluruh tubuh. Karena itu, jaga gula darah agar badan tetap sehat dan terhindar dari impoten.

Untuk Anda yang Ingin Merileksasikan Tubuh
Dan Menu Paket Massage Bandung VELINDA
KLink Link kami di
" Pijat Panggilan Bandung 24jam Nonstop! "



Mau ke tempat spa atau massage males karena macet ? Jangan khawatir sekarang ada solusi untuk masalah kebugaran anda!

yaaa.... VELINDA Massage adalah terapis pijat di Bandung yang melayani pijat panggilan ke hotel tempat anda menginap.

Anda tinggal telepon +62878 3068 2225 , Jangan lupa sertakan alamat lengkap Bapak / Ibu untuk memudahkan kami sampai kelokasi Bapak / Ibu! dan kami akan kirimkan terapis pijat profesional BISA ke Rumah, Hotel, Apartemen tempat anda menginap area bandung.

Call Center 24 Hours : 0878 3068 2225 !!!

VELINDA MASSAGE, Memberikan Solusi Kenyamanan dan Kebugaran Tubuh Anda, Kini telah hadir Layanan Massage Online 24jam diDekat Anda, Memberikan solusi dalam mengembalikan Kenyamanan dan Kebugaran, membantu perawatan serta menjaga keseimbangan tubuh setelah menjalankan Aktivitas dan Rutinitas sehari hari.

Layanan yang kami sediakan adalah :

1. Pijat Kebugaran bisa untuk Pria / Wanita 
( IDR 200k/ 60minute ),- Nett

2. Pijat Otot Kaku dan Masuk Angin 
( IDR 200k/ 60minute ),- Nett

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haram Dilakukan Saat Haid - Wanita

Beranggapan bahwa melakukan facial saat haid adalah ide yang baik untuk mengatasi semua masalah kulit akibat siklus bulanan ini? Salah. Saa...