Translate

Rabu, 18 September 2019

Layanan Pijat Bandung




Be Healthy !!!



Chair Massage
Pernah pergi ke pekan raya, festival musik, atau konferensi dan iri orang lain mendapatkan kursi pijat? Atau, mungkin Anda cukup beruntung untuk bekerja di sebuah perusahaan yang menawarkan 15 – sampai 20-menit pijat sebagai manfaat biasa. Onsite, kursi pijat yang dilakukan sementara Anda duduk berpakaian lengkap di kursi, portabel yang dirancang khusus. Mereka biasanya melibatkan pijat leher, bahu, punggung, lengan, dan tangan.

Sport Massage
Dikembangkan untuk membantu dengan sistem otot yang digunakan untuk olahraga tertentu, pijat olahraga menggunakan berbagai pendekatan untuk membantu atlet dalam pelatihan – sebelum, selama, atau setelah acara olahraga. Anda mungkin menggunakannya untuk mempromosikan fleksibilitas dan membantu mencegah cedera. Atau, mungkin membantu strain otot, membantu penyembuhan setelah cedera olahraga.

Reflexology / Pijat Repleksi
Reflexology menggunakan teknik tangan, ibu jari, dan jari untuk merangsang daerah-daerah tertentu dari kaki. Daerah ini diyakini sesuai dengan bagian tubuh yang berbeda. Pijat, maka, diharapkan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan.

Pregnancy Massage / Kehamilan Pijat
Selama kehamilan, tubuh Anda mengalami perubahan besar. Pijat kehamilan dapat membantu dengan perubahan ini dengan mengurangi stres, menurunkan lengan dan kaki bengkak, dan menghilangkan otot dan nyeri sendi. Pijat mungkin sangat membantu selama waktu ketika obat-obatan dan pilihan medis lainnya mungkin lebih terbatas. Menggunakan bantal pijat yang dirancang khusus, terapis pijat akan membantu Anda dalam posisi yang nyaman untuk jenis pijat.

Thai Massage
Di dalam pijat ala Thai, terapis menggunakan tubuhnya untuk memindahkan klien ke berbagai posisi. Pijat jenis ini meliputi kompresi otot, mobilisasi sendi, dan akupresur.

Shiatsu Massage
Dalam bahasa Jepang, shiatsu berarti “tekanan jari.” Untuk pijat shiatsu, terapis menggunakan bervariasi, tekanan berirama pada titik-titik yang tepat tubuh tertentu. Titik-titik ini disebut titik-titik akupresur, dan mereka diyakini penting untuk aliran energi vital tubuh, yang disebut chi. Para pendukung mengatakan pijat shiatsu dapat membantu meringankan penyumbatan pada titik-titik akupresur.


Selamat Datang di Layanan Velinda Bandung Massage 
1. Layanan Massage - Deep Tissue Massage 
2. Layanan Massage - Body Massage 
3. Layanan Massage - Full Body Massage Plus Vitalitas 
4. Layanan Massage - Scrub Massage 

DELIVERY ONLINE BANDUNG VELINDA  MASSAGE adalah jasa pijat panggilan ke hotel dan rumah untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Hubungi kami selama 24 jam, melayani pijat kebugaran untuk laki-laki dan wanita. 

HUBUNGI VELINDA Spa MASSAGE PANGGILAN AREA BANDUNG 
* Buka 24 Jam 
* Phone : 087830682225
* Tarip Pijat Tradisional : Rp 250.000,-Nett/ 90menit
( sudah termasuk Transport dan Jasa Pijat )
* Kami Berada di Area Pasirkaliki Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haram Dilakukan Saat Haid - Wanita

Beranggapan bahwa melakukan facial saat haid adalah ide yang baik untuk mengatasi semua masalah kulit akibat siklus bulanan ini? Salah. Saa...